Titi Kamal Konsentrasi di Dunia Tarik Suara



Saat ini Titi Kamal tengah berkonsentrasi kepada dunia tarik suara. Saat ini ia masih belajar dan ingin fokus supaya tidak setengah-setengah. Saat ini ia latihan bernyanyi dan juga dance dengan serius demi menggali potensi dalam dunia barunya tersebut.





"Iya sih soalnya sekarang lagi bener-bener fokus banget, dunia ini kan memang belum digali, masih belajar. Jadi aku pengen fokus supaya ga dilihat setengah-setengah. Jadi memang mulai latihan nyanyi dan dance dijalanin secara serius. Ada promo dari mal ke mal untuk single jatuh cinta ini," ucapnya ketika ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Kamis (11/11).

Menurut Titi saat ini hasil latihannya tersebut baru akan terlihat setelah sekitar enam bulan.

"Baru kelihatannya setelah 6 bulan, ini baru sebulan," ucapnya.

Ia mengaku senang bisa menyanyikan lagu Jatuh Cinta yang sempat dipopulerkan oleh Titiek Puspa. Karena sudah populer, ia menjadi mudah untuk menggerakkan penonton untuk bernyanyi bersama.

"Seneng sih, soalnya kan lagu ini udah pernah dipopulerkan oleh eyang titi (Titiek Puspa), jadi emang udah dikenal dari mulai liriknya cara nyanyinya. Jadi Kalau aku nyanyi, kita bisa sing along, nyanyi bareng-bareng," pungkasnya


Baca Juga Yang Ini



Share your views...

0 Respones to "Titi Kamal Konsentrasi di Dunia Tarik Suara"

Post a Comment

 

berita terkini

blogstats

© 2010 Foto Artis Indonesia All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Foto Artis | Profil Artis | Berita Artis | Indonesia